News and Blog

Hasil Penilaian Sejawat atau Peer Review: Strategi Re-Branding Desain Label Kemasan Produk UMKM “Poin Plus” sebagai Pembentukan Brand lmage

Akademik

Hasil Penilaian Sejawat atau Peer Review: Strategi Re-Branding Desain Label Kemasan Produk UMKM “Poin Plus” sebagai Pembentukan Brand lmage

Hasil Penilaian Sejawat atau Peer Review: Strategi Re-Branding Desain Label Kemasan Produk UMKM “Poin Plus” sebagai Pembentukan Brand lmage. Astri Wulandari, Arief Nuryana, Mutaqin Akbar

Peer Review – Strategi Re-Branding Desain Label Kemasan Produk UMKM

Select the fields to be shown. Others will be hidden. Drag and drop to rearrange the order.
  • Image
  • SKU
  • Rating
  • Price
  • Stock
  • Availability
  • Add to cart
  • Description
  • Content
  • Weight
  • Dimensions
  • Additional information
Click outside to hide the comparison bar
Compare